Geliat Kawasan Pantai Marina Korong Batu

Inilah sebagian tampak pelataran dari Pantai Marina Korong Batu Bantaeng. Sangat indah dan tak kalah dari pemandangan pantai yang ada di Bali, Lombok dan lainnya.
Bantaeng, Wajah baru pembangunan wisata di Kabupaten Bantaeng di 2 tahun terakhir mengalami perkembangan. Khususnya pembangunan dan pengembangan kawasan wisata pantai Marina Korong Batu.

Kawasan Wisata Pantai Marina Korong Batu ini terletak di Desa Baruga Kecamatan Pajukukang yang berjarak kurang lebih 17 Km dari arah Kota Bantaeng, dan berbatasan dengan Kabupaten Bantaeng.

Dengan kondisi jalan yang mulai mulus, geliat pembangunan dan pengembangan wisata Pantai Marina Korong Batu ini telah menawarkan sejumlah sarana dan prasarana.
Target Pemerintah Kabupaten Bantaeng, kawasan ini akan menjadi rest area pada tahun 2012 dengan dilengkapi berbagai sarana penunjang yang mampu menawarkan sejuta kenangan selama berada di lokasi ini.

seperti halnya, bagi kawula muda Bantaeng dan sekitarnya, memanfaatkan kawasan pantai Marina ini untuk menikmati terbit atau terbenamnya matahari sembari menikmati birunya air laut Korong Batu.

"Silahkan maki datang ke Bantaeng, karena sudah banyakmi perubahan, apalagi di Pantai Marina Korong Batu. Mantaf memang tong tauwwa" ujar Sikki salah seorang pengunjung yang ditemui dilokasi wisata ini. 
 
Sumber :  Bantaengnews.com -

2 komentar:

  1. thx referensinya bro!
    berkunjung bassicor.blogspot.com

    BalasHapus
  2. aku dah berkunjung cman kok ngak bisa kebuka ya??

    BalasHapus