RHOMA IRAMA RAYAKAN ULTAH KE 65 DI BANTAENG

Sambutan selamat datang dari Ketua TP.PKK Kab. Bantaeng kepada Sang Raja Dangdut di Bantaeng, Jum'at (09/12)
Foto : Erwin Rani - Tata Photograph.
Bantaeng,  Raja Dangdut H Rhoma Irama merayakan hari ulang tahun (Ultah)-nya yang ke 65. Perayaan Ultah tersebut dilakukan di rumah jabatan Bupati Bantaeng, tepat pukul 00, Sabtu malam.

Selain personil Soneta Group yang hadir memberi ucapan selamat, juga hadir Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah dan Ny Hj Lies F Nurdin yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng.

Selain itu, hadir pula Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hj Emma Mustadjab, Ketua Dharma Wanita Hj Aisyah Yasin, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Rhoma Irama menilai, perayaan ini sangat surprise dan ini kali kedua selama 65 tahun. ‘’Sejak kecil, saya tidak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Pada usia saya yang ke-60, saya diajak ke sebuah tempat oleh teman-teman Soneta.’’

‘’Katanya, mau ke tempat teman di Hotel Hilton, dan ternyata ketika membuka pintu sudah banyak orang dan langsung berkumandang lagu Happy Birthday. Surprise,’’ ujarnya.

‘’Kali ini, saya diinformasikan. Katanya pak Bupati mau bicara dengan saya pukul 24.00. Saya berfikir, kira-kira mau bicara apa pak Bupati malam-malam. Ternyata, surprise. Inilah surprise kali kedua bagi saya,’’ tandasnya.

Rhoma kemudian mengomentari peringatan HUT yang pada hakekatnya merupakan momen untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja hidup kita selama ini.

‘’Sejauhmana amal ibadah kita selama ini. Kalau kualitasnya sama dengan sebelumnya. Ilmu tidak bertambah dan amalan juga tidak bertambah, maka kita akan merugi.’’

‘’Lebih celaka lagi kalau kinerja kita ternyata lebih buruk. Dulu rajin shalat, sekarang senin kemis. Itu celaka,’’ tandasnya seraya memuji Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah yang dinilainya sebagai putra bangsa yang sangat potensial.

‘’Orang seperti Nurdin ini sangat dibutuhkan bangsa ini untuk membangun. Itu saya tahu dari Ketua DPRD Bantaeng Hj Novrita Langgara. Menurut Ketua DPRD, Nurdin mampu membalik kondisi Kabupaten Bantaeng hanya dalam 3 tahun kepemimpinannya. Luar biasa,’’ tandas Rhoma.

Ia kemudian memotong tumpeng yang sudah disiapkan kemudian diserahkan kepada Bupati HM Nurdin Abdullah dan tumpeng kedua diserahkan kepada Ketua DPRD Bantaeng Hj Novrita A Langgara.

Sumber : Bantaengnews.com -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar